iklan
iklan
News

Sejumlah Petugas Pengawas Pemilu di Banyumas Masuk Rumah Sakit Karena Kelelahan

Nanang Noor
×

Sejumlah Petugas Pengawas Pemilu di Banyumas Masuk Rumah Sakit Karena Kelelahan

Sebarkan artikel ini

PortalNetwwork – Sejumlah petugas Pengawas (Panwaslu) beberapa kecamatan di Kabupaten , dilarikan ke rumah sakit Diduga akibat . Mereka mengalami tubuh lemah, pusing dan muntah, sehingga tidak bisa melaksanakan kegiatan.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, tercatat tujuh petugas Panwaslu yang mengalami sakit . Mereka terdiri dari lima petugas Pengawas Tempat (), antara lain Saidin Desa Parungkamal Lumbir, mengalami lemas dan pusing saat di lokasi TPS, Gayati Desa Rempoah Baturaden. Rani Dwi Utari Lumbir yang sakit saat sedang menjalankan tugas pengawasan. Hal serupa dialami Tri Istiqomah, TPS Desa Adisara, Jatilawang, sakit saat penghitungan.

Begitu pula dialami Eka Aprilianti, komisioner Panwascam , , yang sakit sakit saat sedang melaksanakan pengawasan di TPS, Rabu (14/02). Kini korban dirawat di Rumah Sakit Animah, Wangon, .

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-79, Pemdes Benda Gelar Berbagai Event, Salah Satunya Kades Cup

Sementara Susana Dewi Desa Karanganyar Kecamatan Lumbir dan Titik Yunianti, staf , warga Desa Karangsoka Kembaran alami kecelakaan dan kini masih rawat jalan.

juga dialami Agus Susilo, petugas Kelompok Petugas (KPPS) warga Desa Cikembulan Kecamatan Pekuncen. Korban lemas pusing muntah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Amin Latif, Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan, , membenarkan anggotanya yang mengalami gangguan saat bertugas.

” Mereka akan mendapat santunan dari Bawaslu, untuk mengembalikan mereka menjadi sehat kembali. Ini sudah komitmen kami,” ujar Amin ***

iklan

konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Copyright © 2023 PortalNetwork.idâ„¢