iklan
iklan
News

Hamil Muda, Anggota PKD di Banyumas Pilih Undur Diri

Nanang Noor
×

Hamil Muda, Anggota PKD di Banyumas Pilih Undur Diri

Sebarkan artikel ini

PortalNetwork.id, – Seorang wanita anggota Pengawas Kelurahan Desa () di Kecamatan , Kabupaten , Jawa -Tengah terpaksa memilih mengundurkan diri dari keanggotaan . Alasan pengunduran diri ini karena bernama Martiana Wulan Saputri ini dalam kondisi mengandung.

Hal ini terungkap saat ,melakukan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Pengawas (PAW) Kelurahan/Desa () Gancang, Anas Sudiyono. yang dilakukan Ketua , Edi Supranoto ini berlangsung di kantor Sekretariat Panwaslu , Kamis 27 Juni 2024.

Ketua , Edi Supranoto saat dihubungi membenarkan kabar PAW tersebut. Menurut Edi, surat pengunduran diri sudah dibuat oleh dari Desa Gancang tersebut. “ Ya benar, surat pengunduran diri sudah dibuat beberapa hari lalu. Mungkin ini sudah dipertimbangkan secara matang. Karena memang dia sedang . Kita hargai itu,” ujar Edi.

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-79, Pemdes Benda Gelar Berbagai Event, Salah Satunya Kades Cup

Edi menjelaskan, Martiana, sempat menjalani tugas satu bulan sejak pada 2 Juni 2024 lalu. Namun mengetahui bahwa mengalami kehamilan, baru pada pertengahan Juni ini.

Sementara Martiana Wulan Saputri menuturkan, keputusan mengundurkan diri sudah dipertimbangkan secara matang. Karena ingin menjaga kandungan calon anak pertamanya itu agar nantinya bisa melahirkan dengan lancar dan selamat.

“ Sudah saya pertimbangkan bersama suami, kami ingin menjaga calon anak kami. Semoga nantinya bisa lahir dengan selamat dan lancar, “ ujar Martiana yang mengaku kandungannya kini sudah berusia dua minggu.

iklan

konten berikut berasal dari advertiser. Redaksi Portal Pantura tidak terkait dengan pembuatanya

Copyright © 2023 PortalNetwork.id™